SEATS ARE LIMITED

BOOK YOUR SEATS NOW!

Conference of Youth in Movement hadir sebagai penggagas pergerakan kolaborasi antara komunitas, pemuda, organisasi kepemudaan, Non-Government Organization (NGO), stakeholder, praktisi, dan para ahli untuk menganalisis dua fokus isu yaitu The Future of Public Space dan Facing The Climate Emergency. Di dalam acara ini, para pemuda dan komunitas yang datang dari berbagai latar belakang, pemikiran, dan ideologi akan ditempatkan pada satu ruang yang sama dan berdiskusi secara aktif dan dinamis untuk mengajukan solusi yang bersifat implementatif. Gagasan-gagasan yang dirumuskan nantinya akan disalurkan ke Pemerintah Kota Malang yang terkait melalui jalur advokasi.

TEMA KEGIATAN

RIGHT TO THE CITY ALLIANCE

Tema besar yang CYIM hadirkan kali ini adalah ‘Right To The City Alliance’. Teknologi pada era kekacauan pelan-pelan mulai merubah tatanan sosial, oleh karena itu CYIM menghadirkan 2 komite dengan isu utama di bidang ruang publik dan lingkungan, untuk ditelaah dan didiskusikan. Pergerakan yang sangat cepat menimbulkan tantangan-tangan dan konsekuensi yang hadir. Pemuda sebagai generasi penerus bangsa dituntut untuk bergerak lebih dinamis dan menghadirkan solusi terhadap konsekuensi/resiko yang timbul.

CHAMBERS

“Facing The Climate Emergency”

Hak atas Lingkungan yang Sehat dan Berkesinambungan

CYIM akan membahas mengenai keterlibatan semua pihak khususnya pemuda, organisasi, dan komunitas dalam mengatasi permasalahan perubahan iklim ini. Melalui CYIM pemuda harus mampu memahami dan berani menyuarakan kepeduliannya terhadap perubahan iklim.


“The Future of Public Space”

Hak untuk Berserikat, Berkumpul, Menunjukkan Jati Diri, dan Penggunaan yang Demokratis dari Ruang Publik Perkotaan

Melalui CYIM, diharapkan dapat mengangkat isu tentang ruang publik dengan tujuan mendorong upaya pemerintah dalam menyediakan ruang publik yang dapat diakses serta dimanfaatkan orang-orang tanpa terkecuali baik bagi generasi sekarang dan generasi mendatang.

RANGKAIAN KEGIATAN

Conference Day 1 (11 April 2020)

Pada rangkaian kegiatan ini, akan dilakukan kegiatan pemaparan materi bersama dengan LSM atau praktisi/ahli terkait dandiskusi interaktif yang bertujuan untuk riset dan pendalaman isu oleh delegates.


Conference Day 2 (12 April 2020)

Kegiatan ini merupakan inti kegiatan CYIM, yakni forum besar di mana semua pihak terlibatakan berdiskusi bersama mengenai isu terkait dengan harapan terciptanya parameter kota berlandaskan hak asasi manusia menurut CYIM dan solusi sebagai komitmen bersama dengan mengajak pemerintah kota dan nasional serta para praktisi, komunitas akademisi, sampai aktivis.

HARGA

General

Rp. 120.000,00

Package Price for Community

  Normal Price Special Price
2 person Rp. 240.000,00 Rp. 230.000,00
3 person Rp. 360.000,00 Rp. 330.000,00
4 person Rp. 480.000,00 Rp. 430.000,00

Terms & Condition

  1. Special price hanya berlaku untuk komunitas, NGO atau organisasi.
  2. Follow Instagram @cyim.malang & @ifutureleaders_malang atas nama komunitas, NGO atau organisasi yang terkait serta mengirim bukti berupa screenshoot dan dikirimkan melalui contact person yang tertera.
  3. Special price berlaku untuk pembelian tiket minimal 2 tiket, kurang dari minimal pembelian tiket akan dikenakan harga normal.

Privilege

  • Printed certificate
  • Conference kit
  • Include coffee break for day 1 & coffee break + meal for day 2
Link Registration

Umum : http://bit.ly/DelegasiUmumCYIM2020

Komunitas: http://bit.ly/BundleKomunitasCYIM2020

Registration Date

8 March 2020 – 21 March 2020

Contact person for community:

081383438648 / irvinmaiza

Contact person for general :

081249085676 / intrifebiola
081288267223 / anggarahaprab

SEE YOU THERE!

Raekwon McMillan Womens Jersey