We Care Them 2018

We Care Them merupakan salah satu program yang diinisiasikan oleh Indonesian Future Leaders Chapter Malang untuk memfasilitasi masyarakat yang memiliki keterbatasan dalam memberikan bentuk kepedulian dengan aksi nyata. Baik bantuan berupa moral maupun materill sekaligus memberikan rasa kepedulian masyarakat terhadap mereka. We Care Them kali ini berfokus pada isu mental illness di kota Malang, berangkat dari permasalahan utama teman-teman mental illness yaitu pada aksesibilitas dan penerimaan masyarakat. We Care Them 2018 terdapat 3 rangkaian, dimana rangkaian ke-3 dilaksanakan di Yayasan Pembinaan Anak Cacat Malang pada tanggal 1 Desember 2018 pukul 15.00-17.00.

Pada rangkaian terakhir ini bertemakan Art & Music Festival yang diisi oleh Teater Komunitas, Dihukum Band,  dan Honeyhive band.

Acara dimulai dengan pembukaan MC dan diikuti dengan penampilan dari Teater Komunitas. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan games bersama teman-teman YPAC yang dipandu dengan volunteer. Setelah games selesai, acara diisi dengan penampilan dari Honeyhive yang menyanyikan 3 buah lagu. Selanjutnya acara diisi dengan penampilan dari Dihukum Band yang juga membawakan 3 lagu dengan gitar dan keyboard. Setelah penampilan dari Dihukum Band selesai, lalu dilanjutkan dengan penampilan dari teman-teman YPAC yang menyanyikan beberapa lagu yang diiringi dengan keyboard.

Acara diakhiri dengan penyerahan vendel ke pihak YPAC dan diakhiri dengan makan bersama. Selain dihadiri oleh komunitas yang mengisi acara, rangkaian terakhir We Care Them 2018 juga dihadiri oleh komunitas lain seperti A Day To Walk dan juga alumni IFL Chapter Malang.

2018-12-04 20:24:11.322000

Johana & Jonathan, selaku pihak Teater Komunitas menyatakan bahwa “kegiatan We Care Them 2018 di rangkaian terakhir sangat menyenangkan dan kami enjoy dengan kegiatannya”. Sama seperti Johana & Jonathan, Ogit sebagai personel dari Dihukum Band menyatakan “Senang banget terlibat dalam acara ini dan kagum dengan dekorasi yang ada”. Pihak YPAC Malang sendiri sangat berterima kasih dengan diadakannya acara We Care Them 2018, teman-teman YPAC juga sangat gembira dan berharap dengan diadakannya acara ini bisa menjadi motivasi untuk teman-teman YPAC. -GAP&AN

Categories: Our Programs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *