RANGKAIAN 2 WE CARE THEM 2018

“One Step Understanding”

                Pada tanggal 25 November kemarin diadakan rangkaian ke-2 We Care Them 2018. Dengan tagline “one step understanding” mengajak masyarakat di kota Malang untuk lebih memahami dan mengerti tentang Mental Illness baik itu tentang sebab, akibat dan bagaimana cara memperlakukan mereka.

                Kegiatan ini dilakukan di Alun-Alun kota Malang mulai dari jam 15.00-17.00, kegiatan ini dikemas dalam bentuk Social Campaign serta Social Experiment untuk menguji apakah masyarakat di kota Malang sudah mengerti cara memperlakukan penderita Mental Illness atau belum. Selain panitia dan Volunteer We Care Them 2018 sendiri, kegiatan ini juga melibatkan beberapa komunitas yaitu UbRunners dan A Day to Walk untuk ikut berkontribusi.

                Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat Malang sendiri, serta komunitas menilai bahwa kegiatan ini sangat berdampak positif. “Asik banget acaranya, sangat social serta menguji masyarakat apakah masih peduli dengan penderita Mental Illness, harapannya buat masyarakat lebih peduli dan lebih memberi perhatian serta saling merangkul satu sama lain” ujar salah satu perwakilan dari UbRunners. Kak Gaharu perwakilan dari komunitas A Day to Walk juga berharap nantinya kegiatan ini sustainable atau terus berlanjut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Raekwon McMillan Womens Jersey