Malang, 23 September 2017 – IFLversary adalah sebuah rangkaian acara untuk merayakan hari jadi organisasi Indonesian Future Leaders Chapter Malang yang jatuh pada tanggal 21 September. IFL Malang telah berdiri secara resmi pada tahun 2014. Umur dari organisasi ini sudah empat tahun dan fokus dari organisasi ini yaitu menciptakan generasi muda Indonesia yang capable dan mampu memberikan perubahan yang positif di masyarakat, sehingga para pemuda bukan hanya objek dari pembangunan tapi juga mampu menjadi motor penggerak dari pembangunan itu sendiri. Acara IFLversary tahun ini memiliki dua rangkaian yaitu rangkaian pertamanya mengadakan syukuran serta bakti sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah Malang pada pagi harinya. Acara pagi ini diisi dengan perkenalan tentang organisasi IFL Malang, penampilan dari adik-adik Panti Asuhan Muhammadiyah Malang, games pohon harapan serta penampilan akustik dari teman-teman IFL Malang dan tidak lupa juga atas rasa syukur teman-teman dari IFL Malang memberikan bingkisan serta sembako untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Malang dan diakhiri dengan doa bersama.

Dalam rangkaian yang kedua yang merupakan malam puncak dari acara IFLversary di Rust Cafe, di dalam rangkaian tersebut selain dihadiri oleh member IFL Malang term empat namun dihadiri juga oleh para alumni-alumni IFL Malang yang sebelumnya berjasa sekali dalam mengembangkan IFL di Malang. Pada rangkaian kedua diawali dengan sambutan dari Direktur Eksekutif IFL Malang yaitu Lucky Hidayat mengucapkan rasa syukur atas karunia Tuhan? karena IFL Malang masih berdiri dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Malang. 

Selanjutnya terdapat sesi sharing alumni yang dimana mereka menceritakan pengalamannya sejak masih aktif masa mengabdinya, dan ada penampilan seru dan interaktif dari member IFL yang mengisi jalannya malam puncak IFLversary. Setelah itu konten yang ditunggu ialah Gala Dinner dan Potong Tumpeng. Pemotongan tumpeng sendiri menjadi simbolis bertambah umurnya IFL Malang. Setelah pemotongan tumpeng ada sesi foto bersama keluarga besar IFL Malang, hal ini menjadi ajang nostalgia para members dan alumni serta sesama alumni yang dulu pernah bersama-sama belajar dan berproses di IFL Malang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Raekwon McMillan Womens Jersey