Malang, 19 Juni 2017 – Ingin mewujudkan generasi muda Indonesia yang capable, IFL (Indonesian Future Leader) terus-menerus mengadakan event untuk menunjang pola pikir lebih maju. Selain itu, IFL berkomitmen untuk menjadikan Indonesia lebik baik dimulai dari meningkatkan kapasitas dan kapabilitas generasi muda. Sehingga IFL tak henti mengadakan event agar impian besar tersebut dapat terwujud, seperti event yang diadakan oleh IFL Chapter Malang kali ini.


Mengusung tema “Sayang Dilupa”, event yang masuk dalam program Taman Inspirasi ini berlangsung Minggu (18/6/2017) di Taman Singha Merjosari, Malang. Perlu diketahui sebelumnya, Taman Inspirasi merupakan sebuah program di dalam IFL Chapter Malang. Jadi, di dalam program Taman Inspirasi tersebut terdapat beberapa event yang berkaitan dengan edukasi permainan traditional dan kepedulian terhadap lingkungan bagi anak-anak.
Acara yang dimulai pada pukul 09.15 WIB itu berjalan cukup sukses dan lancar. Rekan-rekan IFL yang tergolong dari para kaum muda berpotensi ini membekali edukasi baik kepada anak-anak yang datang, seperti mengenalkan dan mengedepankan permainan tradisional. Penuh antusias, para anggota IFL Chapter Malang berharap agar anak-anak mampu bersosialisasi lebih baik dengan permainan tradisional serta mengoptimalkan taman terbuka hijau untuk hal yang positif dan menyenangkan.


Tidak berhenti di situ, program Taman Inspirasi akan berlangsung lagi pada tanggal 1 Oktober 2017 dan 29 Oktober 2017 di tempat yang sama. Memang taman adalah pilihan yang tepat untuk saat ini karena sesuai dengan tujuan untuk mengembalikan fungsi taman kota sebagai taman bermain anak-anak melalui pemberian edukasi yang menyenangkan. Edukasi tersebut bisa berupa menyanyi, mewarnai, atau melakukan berbagai kegiatan positif lainnya (MA).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Raekwon McMillan Womens Jersey