Hai, Leaders! Udah pada tau kan, bulan September lalu IFL Chapter Malang genap berusia satu tahun. Nah pada cerita sebelumnya, IFL telah merayakan hari jadinya yang pertama di Best Western OJ Hotel. Tetapi sebelum itu, IFL juga memiliki cara lain dalam merayakan hari jadinya. Tepat pada tanggal 26 September 2015, IFL Chapter Malang berbagi kebahagiaannya dengan teman-teman dari Panti Asuhan Akhlaqul Karimah Kota Malang. Acara bertajuk Road to 1FLVERSARY “Satu Tahun Berbagi” ini dihadiri oleh segenap keluarga besar IFL Chapter Malang beserta teman-teman dan  Bapak/Ibu Pembina Panti Asuhan Akhlaqul Karimah.

(dok. Deksi)
Pada acara kali ini, keluarga besar IFL Chapter Malang bertujuan untuk membagi kebahagiaan serta rasa syukurnya kepada teman-teman Panti Asuhan Akhlaqul Karimah. Acara dimulai setelah dilaksanakannya sholat maghrib bersama. Kak Abhiyoga sebagai MC membawakan acara yang dibuka dengan sambutan dari Ketua Pelaksana IFLVERSARY yaitu kak Regina Yolanda, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Eksekutif IFL Chapter Malang kak Alfath Utomo yang menyampaikan sepatah-dua patah kata tentang IFL Chapter Malang. Tak lupa perwakilan dari Panti Asuhan Akhlaqul Karimah yaitu ibu Cici juga menyampaikan rasa terima kasihnya serta doa dan harapannya kepada IFL Chapter Malang. Perwakilan teman-teman Panti Asuhan Akhlaqul Karimah juga ikut menyampaikan harapan dan doanya untuk IFL Chapter Malang di masa depan agar IFL Chapter Malang semakin sukses dan lebih banyak berkontribusi untuk masyarakat Malang.

(dok. Deksi)
Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan oleh IFL Chapter Malang kepada teman-teman Panti Asuhan Akhlaqul Karimah. Pemberian bingkisan diwakili oleh Direktur Eksekutif IFL Chapter Malang kepada bapak ustadz Panti Asuhan Akhlaqul Karimah. Pada sesi ini diharapkan apa yang telah diberikan oleh IFL Chapter Malang dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya oleh teman-teman Panti Asuhan Akhlaqul Karimah. Sesi selanjutnya merupakan pemotongan kue yang diwakili oleh jajaran Direksi IFL Chapter Malang serta pembagian kue kepada teman-teman Panti Asuhan Akhlaqul Karimah.
Pemotongan kue oleh jajaran Direksi dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh bapak ustadz Panti Asuhan Akhlaqul Karimah. Keluarga besar IFL Chapter Malang beserta teman-teman dari Panti Asuhan Akhlaqul Karimah dengan khidmad memanjatkan doa untuk IFL Chapter Malang. Sesi selanjutnya yaitu makan bersama dengan teman-teman dari Panti Asuhan Akhlaqul Karimah. Tak lupa sebelum pulang, keluarga besar IFL Chapter Malang berfoto bersama dengan teman-teman dari Panti Asuhan Akhlaqul Karimah. 
(dok. Deksi)
Keluarga besar IFL Chapter Malang mengucapkan terima kasih banyak kepada Sahabat IFL yang telah turut serta memanjatkan doa dan berkontribusi dalam kegiatan IFL Chapter Malang. Semoga IFL Chapter Malang kedepan semakin sukses dan bermanfaat untuk masyarakat Malang dan sekitarnya. Leaders, tunggu cerita dari IFL Chapter Malang selanjutnya ya!

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Raekwon McMillan Womens Jersey