(dok.DeKSI)
Malang, Indonesia, 8 November 2015 – Taman Inspirasi 2 telah diselenggarakan kembali di Taman Trunojoyo Kota Malang. Taman Inspirasi kali ini adalah agena yang terakhir dari rangkaian program Aku Pintar yang diadakan oleh IFL Chapter Malang.

(dok.DeKSI)
Taman Inspirasi kali ini sedikit berbeda dengan taman Inspirasi yang pertama. Rangkaian kegiatan kali ini adalah melukis, membaca dongeng, dan merangkai paper craft. Kegiatan ini cukup mendapatkan antusias dari masyarakat kota Malang dan didukung juga oleh DKP Kota Malang. Hampir sama dengan Taman Inpisrasi pertama, kegiatan Taman Inspirasi 2 dihadiri dan diikuti oleh kurang lebih 30 anak-anak mulai dari usia 1-7 tahun.

(dok.DeKSI)





Taman Inspirasi kali ini berkolaborasi dengan Komunitas Malang Berkebun. Tidak jauh berbeda dengan yang lalu, dalam kegiatan ini kami juga memberikan bibit tanaman bunga yang dibagikan kepada para orangtua peserta sebagai bentuk ucapan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan ini.

Harapannya dengan adanya kegiatan Taman Inspirasi ini dapat mengembalikan fungsi taman kota sebagai taman bermain untuk anak-anak. Dengan demikian kita sebagai generasi muda juga turut berpartisipasi dalam membantu program-program pemerintah. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini kami segenap panitia atas nama IFL Chapter Malang juga dapat memberikan motivasi kepada para pemuda agar terus berjuang, berusaha, dan melakukan sesuatu yang bermanfaat dan juga meningkatkan kepedulian kita kepada lingkungan dan masyarakat sekitar. (Adh)
Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Raekwon McMillan Womens Jersey