(dok.DeKSI)

acaraapa.comMalang – Sabtu (26/09/15), Indonesian Future Leaders (IFL) Chapter Malang merayakan hari jadinya yang pertama di Best Western OJ Hotel. Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh para anggota IFL Malang, tetapi juga beberapa komunitas dan media partner. Berlangsung pukul 18.30 WIB hingga menjelang pukul 10 malam.

IFL Malang merupakan salah satu cabang dari Indonesia Future Leaders yang berpusat di Jakarta. IFL Malang resmi berdiri pada tahun 2014 lalu yang berupaya untuk melahirkan generasi muda Indonesia yang capable dan berdampak positif bagi masyarakat. Dari hal tersebut menjadikan kaum muda tidak hanya sebagai objek dari pembangunan tetapi juga sebagai motor penggerak dari pembangunan itu sendiri.
(dok.DeKSI)

1 tahun IFL Malang (1FLVERSARY) ini dimeriahkan dengan berbagai sesi, seperti live beat boxgames, pemotongan kue tart, dan pengumuman award untuk para anggota IFL Malang.  Ada 5 kategori award yang mereka umumkan, yakni: terlangka, terlengket, terngaret, terbacot, dan terbaper. Penghargaan tersebut dimaksudkan untuk lebih memberi semangat bagi mereka semua.

IFL Chapter Malang dengan IFL Chapter Sulawesi Selatan
(dok.DeKSI)

Bagi Aidha, salah satu anggota IFL Malang ini, berharap IFL Malang semakin solid, semakin memiliki jiwa-jiwa yang besar dan semakin bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Indonesia demi masa depan yang lebih baik. Dan berharap terus mengamalkan visi-misi IFL Malang lebih maksimal lagi.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Raekwon McMillan Womens Jersey